Daftar Instansi Penerima Lowongan CPNS Perpustakaan 2017


Pemerintah Indonesia secara resmi telah mengumumkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Periode 2 pada hari Selasa tanggal 5 September 2017 yang lalu. Pengumuman resmi ini telah dirilis melalui website Kementrian PANRB, Badan Kepegawaian Negara dan website resmi dari instansi yang membuka lowongan CPNS tersebut.

Bagi teman-teman staf perpustakaan yang ingin mendaftar CPNS untuk kualifikasi perpustakaan, saya sudah merangkum instansi mana yang menerima lowongan tersebut baik untuk DIII Perpustakaan maupun S1 Perpustakaan. Ada hal penting yang harus dicermati bagi teman-teman yang berminat dengan lowongan CPNS Perpustakaan yaitu tentang persyaratan yang berbeda-beda antara satu instansi dengan instansi yang lain, peraturan yang berlaku di instansi yang dituju serta satu hal yang pasti pemerintah tidak memungut biaya sama sekali untuk semua tahapan seleksi. Pendaftaran hanya bisa mendaftar satu instansi untuk satu formasi, hal ini bisa dilacak karena pendaftaran secara online dan memasukkan Nomer Induk Kependudukan yang tercantum di KTP.

Ada empat lembaga / instansi yang membuka lowongan CPNS untuk kualifikasi pendidikan perpustakaan, yaitu:

  1. Kementrian Keuangan menerima DIII Perpustakaan sebanyak 5 orang dan S1 Perpustakaan sebanyak 21 orang. DOWNLOAD PENGUMUMANNYA DI SINI
  2. Arsip Nasional RI menerima DIII Perpustakaan sebanyak 26 orang dan S1 Perpustakaan sebanyak 6 orang. DOWNLOAD PENGUMUMANNYA DI SINI
  3. Badan Kepegawaian Negara menerima S1 Perpustakaan sebanyak 2 orang. DOWNLOAD PENGUMUMANNYA DI SINI
  4. LIPI menerima S1 Perpustakaan sebanyak 4 orang. DOWNLOAD PENGUMUMANNYA DI SINI

1 Response to "Daftar Instansi Penerima Lowongan CPNS Perpustakaan 2017"

  1. CERITA KISAH SUKSES SAYA JADI PNS

    Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan saya seorang guru honorer di Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar di SD NEGERI 009 di banjarmasin mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR HERMAN M.si No Hp 0853-2174-0123. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wb...

    ReplyDelete